Wednesday, February 16, 2011

Last day : Picture gallery :)

Akhirnya, tibalah hari terakhir dari Okinawa trip kita. Pesawat yang akan membawa kita kembali ke Beppu itu akan terbang pukul 7 malam. Jadi kita sudah harus ada di bandara sekitar pukul 5 sore. Nah, sampai jam 5 itu, rencananya kami adalah, sbb:

1. Beach-ing (umm, maksudnya bermain-main di pantai, karena Okinawa terkenal banget dengan pantainya yang indah, dan sampai hari terakhir, kami belum main air :P)

2. American Village Exploring (Yep! Ada daerah wisata di Okinawa yang jadi tempat hang-outnya para americano, mostly para navy atau militer amerika yang campnya di Okinawa. Saking amerikanya, di sana sampai ada baskin robins and resto fast food A & W. Yep, di Jepang, cuma di Okinawa aja yang ada A&W nya. Dan we're craving for some onion rings!)

3. Starbuck pre-paid card Hunting (Dari hari pertama uni udah tertarik untuk beli, karena desainnya yang unik dan colorful, tapi ragu gitu, takut uangnya ngga cukup. Pas hari kedua pengen beli eh kehabisan. Jadilah hari terakhir ini akan kami gunakan untuk menghunting kartu itu sampai ke starbucks di pelosok-pelosok!)

So, instead of ngomong panjang-panjang, uni upload foto-foto hari terakhir di Okinawa yaa :)

Beautiful beach is all i need to smile that wide :D

BANANA BOAAAAAAAAAAAT!

One tip: Sitting in the front is a total bad idea. Especially if the motorboat splashing tons of water to your face.

American Village here we come :) :)

In american village with real americans :P

Uni dan Anri, with the shirts we bought a day earlier

Another beach to play around, and this is where i met another 2 americans from navy. They talked to me and actually stopped me from playing around with my friends :(

Look what I found at the end of the day!! THE PRE-PAID CARD YEAHH!