Monday, February 7, 2011

A bit about this blog

Selamat datang! ようこそ!


Welcome to my mom's birthday project!

Iya, blog ini sebenarnya adalah birthday project untuk sang mama, yang akan berulang tahun ke 47 tanggal 24 februari nanti. Mama saya sangat pengen saya menulis perjalanan saya selama 4 tahun belakangan ini. Alhamdulillah, selama saya kuliah di negri sakura, saya berkesempatan jalan-jalan ke tempat antah berantah yang seru, ajaib dan menegangkan hehe

Nah, si mama bilang "Uni, mbok ya dibikin cerita atau dicatet kalau kamu pergi kemana-mana gitu!" Jadilah saya secretly lagi menulis ulang cerita-cerita traveling saya ini. Nanti pas tanggal ulang tahunnya, akan saya print dan jilid biar jadi kaya buku. Tapiiii, kalau saya nanti in the future bisa pergi kemana-mana lagi, dan ngga sempet nge print buat beliau, blog inilah yang akan jadi kertas coret-coretan saya. Well, saya harus ngajarin si mama caranya buka internet dulu sih sebenernya.

By the way, kalau ada yang nanya, uni itu artinya "kakak" dalam bahasa padang, dan begitulah saya dipanggil di rumah. Hehehe, so enjoy peta dunianya si Uni ya!

I guarantee you will not get lost, well maybe a bit :P

Bon Voyage!

No comments:

Post a Comment